Salah satu personel boy group Cross Gene, Shin Won Ho diam-diam ternyata sudah melaksanakan tugas wajib militer.

Hal ini baru diketahui setelah agensi Cross Gene, Amuse Entertainment memuat sebuah pengumuman pada pagi hari Rabu (18/11).

Melalui pengumuman tersebut agensi mengatakan, “Shin Won Ho sudah bekerja sebagai pelayan masyarakat sejak 19 Oktober. Karena semua orang Korea harus masuk wajib militer, ia masuk wajib militer tanpa acara spesial sebagaimana ia ingin masuk wajib militer dengan tenang.”

Di hari yang sama, Shin Won Ho juga menuliskan sebuah surat melalui akun Instagram resmi Cross Gene. Melalui surat tersebut ia menyampaikan, “Halo! CandY kami yang berharga yang selalu mencintai dan mendukungku! Ini Shin Won Ho! Apakah semuanya baik-baik saja?”

 

“Aku harus menghabiskan waktu sebentar tanpa bertemu semua orang. Sayang sekali.”

“Aku sangat senang bisa bersama semua orang terus menerus sejak 2012. Kenanganku sejak hari-hari debutku masih sejelas kenangan kemarin. Meskipun itu untuk waktu yang singkat, aku akan menunggu sampai kita dapat bertemu lagi dan menghabiskan setiap hari dengan tersenyum.”

“Jadi semuanya, tolong tunggu hari saat aku kembali sambil mengingat kenangan kita melalui video dan musikku. Kemudian, waktu akan berlalu dalam sekejap mata. Aku selalu mencintai kalian dan terima kasih. Aku sangat bersyukur,” tulisnya.

Selain menjadi anggota boy group Cross Gene, Shin Won Ho juga dikenal melalui drama ‘The Legend of the Blue Sea’, ‘BIG’, ’20th Century Boy and Girl’, ‘Hip Hop King’ dan masih banyak lagi.

Selamat menjalani tugas wajib militer Shin Won Ho! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *