Arin Oh My Girl belakangan menuai banyak kritikan dari para penggemar Soobin TXT.

Para penggemar pastinya sudah mengetahui kalau Arin dan Soobin merupakan pasangan MC di program ‘Music Bank’.

Meskipun pada awalnya banyak yang merasa senang dengan terpilihnya kedua MC ini, belakangan banyak penggemar yang memberikan kritikan mereka kepada Arin.

Hal itu disebabkan karena Arin seringkali bersandar ke tubuh Soobin ketika tertawa dan sering menyentuh Soobin ketika sedang menjadi MC.

 

Beberapa komentar kritikan netizen terhadap Arin seperti:

“Bukan hanya karena mereka terlalu menghayati peran sebagai MC. Menyentuh lawan jenis, terutama di kalangan idol K-Pop, adalah topik sensitif dan Arin sangat sering menyentuhnya. Aku yakin ada penggemar yang tidak keberatan, tapi pasti ada juga MOA yang merasa keberatan dengan hal itu,”

“Aku tidak mengerti mengapa ia tertawa seorang diri padahal tidak ada hal yang terlalu lucu. Apakah itu memang kepribadiannya?”

“Sejujurnya, orang-orang mungkin akan bilang mereka punya chemistry yang baik dan mereka berdua juga pasti merasa hal itu bukanlah masalah. Tapi aku rasa orang-orang yang bukan penggemar mereka pasti akan salah paham ketika melihat mereka,”

“Ia suka sekali memegang lengan baju Soobin. Itu seringkali terjadi, sehingga kadang-kadang aku berpikir ‘apa-apaan’?”

“Kenapa sih ia selalu melakukan hal itu?”

“Aku rasa ia punya kebiasaan seperti itu dan ia harus memperbaiki sikapnya, karena orang lain bisa salah paham,”

“Bukankah itu yang biasa dilakukan oleh wanita kepada orang yang mereka suka? Apakah Arin menyukai Soobin?” dan beragam komentar kritikan lainnya.

Menanggapi kritikan tersebut, banyak dari penggemar Oh My Girl yang memberikan pembelaan kepada Arin dan mengatakan bahwa Arin memang sering menyandarkan tubuhnya kepada orang  lain ketika tertawa.

Bagaimana pendapat kamu soal kontroversi ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *