Idol & CelebTV Programs

Sering Berdebat Dan Dimarahi, Lee Soo Man Akui Takut Oleh Sosok BoA

Dalam episode ketiga dari reality show BoA, ‘Nobody Talks to BoA’, BoA dan Lee Soo Man, menunjukkan hubungan dekat mereka layaknya ayah dan anak.

Di dalam kantor Lee Soo Man, episode dimulai dengan BoA menceritakan perdebatan mereka berdua di lantai 5 gedung sampai jam 4 pagi tentang penampilannya di tahun 2018 di acara Knowing Brothers.

Namun Lee Soo Man mengaku tak pernah mengingatnya karena BoA pasti akan menang dalam perdebatan mereka, “Akhirnya, kau menang dalam perdebatan kami. Jadi, karena kau menang, dan aku pun jadinya tidak ingin mengingatnya.” yang membuat semua orang diruangan tertawa.

Dan ketika mereka kembali membahas tentang album ke-10 BoA, ‘BETTER’, Lee Soo Man menjelaskan bahwa dia memilih lagu utama berjudul ‘Don’t Call Me’, tetapi BoA memilih yang lain.

“Aku mendengar kamu banyak mengeluh tentang aku, kau tidak ingin menggunakan lagu yang saya siapkan kan?” yang langsung dijawab BoA, “Tidak, kau memintaku untuk memilih satu dari dua, jadi aku memilih yang lain.”

Lee Soo Man lalu mengaku dia melihat BoA sebagai sesuatu yang menakutkan, dengan berkata, “Ketika aku bertemu dengannya, aku tidak memprediksi dia akan menyuruhku melakukan banyak hal. Seperti ‘Keluar, masuk, ubah lagunya.’”

BoA pun mengaku kalau itu adalah sebuah debat namun Lee Soo Man mengatakan bahwa ia dimarahi BoA selama 4 jam yang menyebabkan semua orang tertawa.

Lalu BoA pun ingat apa yang dia katakan padanya saat Lee Soo Man masuk ke mobilnya. “Hei! Aku ingin minum lebih banyak denganmu. Tapi aku sangat takut padamu. Jadi, aku akan pulang.”

Sementara itu, album ke-10 BoA yang berjudul ‘BETTER’ dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Desember mendatang pukul 18:00 KST. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.