Salah satu aktor dari serial drama ‘Reply 1988’ baru baru ini dibawa ke rumah sakit karena menderita Leukemia.

Aktor Choi Sung Won yang memerankan karakter Sung No Eul sebagai adik Hyeri Girl’s Day di drama hits tvN ‘Reply 1988’ pada tahun 2015-2016 silam kembali dirawat di rumah sakit karena penyakit kankernya yang kambuh.

Setelah sempat berhasil sembuh pada Februari 2017 setelah didiagnosa menderita Leukemia pada Mei 2016 dan menerima perawatan, baru baru ini aktor dikabarkan kembali dirawat di rumah sakit dengan penyakit yang sama.

Rekan aktornya, Joo Min Jin telah membuat postingan di media sosial untuk menemukan donor yang cocok untuk transfusi Choi Sung Won.

 

Setelah sempat di tahun 2017, aktor langsung kembali beraktivitas dengan membintangi film ‘The Prison’ dan dilanjutkan dengan film ‘The Accidental Detective 2: In Action’ di tahun 2018. Di tahun yang sama, aktor membintangi beberapa drama mulai dari ‘Prison Playbook’, ‘The Miracle We Met’ dan ‘My ID is Gangnam Beauty’.

Tidak hanya sampai disitu, aktor juga cukup aktif muncul di layar kaca di tahun 2019 dengan membintangi drama ‘Big Issue’, ‘My Absolute Boyfriend’ dan juga ‘Psychopath Diary’.

Semoga lekas sembuh Choi Sung Won. (www.kpopchart.net)