Idol & Celeb

Sempat Kontak Langsung Staf Positif COVID-19, Begini Hasil Tes VICTON Dan Staf Lainnya

Play M Entertainment baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa hasil tes membuktikan bahwa para anggota VICTON berstatus negatif COVID-19.

Sebelumnya, pada tanggal 22 November, agensi diberi tahu bahwa anggota staf eksternal yang telah berpartisipasi dalam promosi VICTON pada tanggal 20 November dinyatakan positif COVID-19.

Keesokan harinya, ketujuh anggota VICTON dan lima anggota staf Play M Entertainment dites COVID-19, dan mereka semua menerima hasil tes negatif pada tanggal 24 November.

Play M Entertainment menyatakan, “Halo. Ini adalah Play M Entertainment. Kami diberitahu sekitar malam tanggal 22 November bahwa salah satu anggota staf eksternal, dinyatakan positif COVID-19. Keesokan harinya, ketujuh anggota dan lima anggota staf Play M Entertainment yang terlibat dites, dan mereka semua menerima hasil tes negatif hari ini pada 24 November.”

“Saat itu pada tanggal 20 November, syuting dilakukan dengan tetap mematuhi peraturan social distancing level 1.5. Sampai hasil investigasi epidemiologi dari pasien yang dikonfirmasi yang mereka temui dirilis, anggota dan staf akan di karantina sendiri jika ada kemungkinan bahaya.”

“Kami akan menyampaikan informasi mengenai keadaan artis dan staf kami serta jadwal kegiatan mereka di masa mendatang. Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang. Terima kasih.”

Sementara itu, saat ini VICTON sedang mempersiapkan full album pertama mereka yang berjudul ‘VOICE: The future is now’ dengan lagu utama ‘What I Said’. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.