Belum keluar wamil, aktor Lee Jong Suk baru baru ini mendapatkan tawaran untuk muncul dalam film ‘The Witch 2’.

Agensi Lee Jong Suk, A-MAN Project pada Selasa (24/11) mengungkapkan, “Hubungan spesial dengan sutradara Park Hoon Jung melalui film ‘V.I.P’, Lee Jong Suk telah mendapatkan tawaran untuk membuat kemunculan spesial dalam ‘The Witch 2’. Kami akan merilis pernyataan resmi apakah dia akan membintangi ‘The Witch 2’ dan juga terkait proyek kembalinya ia setelah keluar dari wajib militer dan keputusan akhir yang telah dibuat.

Film ini merupakan lanjutan dari ‘The Witch: Part 1. The Subversion’ yang dirilis pertama kali pada tahun 2018, bergenre misteri action, menceritakan tentang sebuah kecelakan yang menimbulkan pertanyaan yang menyebabkan banyak kematian.

Sebelumnya, aktor yang membintangi ‘V.I.P’ ini pada awalnya mendapatkan tawaran untuk peran utama ‘The Witch: Part 1. The Subversion’, namun sayangnya casting tidak mencapai kesepakatan.

 

Sementara itu, Lee Jong Suk yang telah menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik sejak Maret 2019 secara resmi akan merampungkan wajib militer pada Desember. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *