Sakura IZ*ONE baru baru ini jadi perbincangan di kalangan para penggemar karena perlakuan yang tidak adil dari agensi yang bocor ke publik.

Pada Minggu (15/11), Sakura, salah satu member Jepang dari girl group IZ*ONE yang merupakan jebolan dari program survival ‘Produce 48’ Mnet menuai perhatian dari kalangan penggemar yang menuntut keadilan untuk member.

Perbincangan panas ini dimulai dari bocornya percakapan antara pihak editor majalah dan juga Off The Records selaku agensi yang menaungi girl group di Korea Selatan.

Setelah itu, banyak penggemar yang menyadari adanya keganjilan dari foto-foto IZ*ONE, dimana Sakura selalu mendapatkan posisi paling pinggir, mengingat dirinya merupakan member yang menjadi center sejak pertama kali lolos dari program ‘Produce 48’.

 

Mulai dari pemotretan foto konsep grup album ‘BLOOM*IZ’, ‘Oneiric Diary’ hingga yang terbaru ialah pemotretan untuk Majalah Waves yang dirilis pada tanggal 14 November 2020.

Setelah menemukan kejanggalan dari ketidakadilan yang diterima oleh Sakura ini, banyak penggemar yang menuntut keadilan dan menuntut permintaan maaf pihak OTR (Off The Records) dengan mengangkat berbagai tagar menjadi trending topik di Indonesia dan dunia.

Bagaimana menurut kalian dengan tindakan yang diterima oleh Sakura ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *