Roh Ji Hoon telah buka-bukaan tentang bagaimana ciuman pertamanya dengan sang istri, Lee Eun Hye bisa terjadi.

Pada program ‘Mr. House Husband 2 ‘ episode tanggal 31 Oktober, Jung Jun Ha, Lee Ji Hoon, dan Eunkwang mengunjungi rumah baru Roh Ji Hoon dan Lee Eun Hye.

Lee Eun Hye mengungkapkan, “Hubungan kami sangat singkat. Kami berteman selama 8 tahun. Karena kami sudah berteman lama dan kemudian berkencan cukup lama, aku pikir tidak apa-apa untuk kami segera menikah. Waktu itu, kami mengadakan pesta Tahun Baru dengan teman-temanku. Dia menungguku di depan kamar mandi, dan tiba-tiba saja menciumku.”

Roh Ji Hoon menjelaskan, “Itu bukan kesalahan. Aku cukup percaya diri pada waktu itu. Aku pikir aku perlu mempertahankan wanita ini, jadi aku mengejarnya. Aku merasakan banyak emosi saat menciumnya. Aku pikir dia tidak membencinya, jadi aku mengirimkan¬†pesan teks, mengatakan, “Aku ingin berkencan denganmu dengan tulus”.”

 

Roh Ji Hoon kemudian berkata selama wawancara dengan produser, “Aku ingat setiap adegannya. Saat itu jam 8 malam, dan aku pergi ke rumah Lee Eun Hye untuk menjemputnya. Aku ingat pakaiannya dan parfum yang dia kenakan.”

“Kami pergi ke kafe , dan OST untuk ‘Love Letter’ mulai diputar. Aku cemas bahwa kami akan berpisah setelah aku selesai menyatakan perasaanku. Aku bahkan tidak bisa tidur setelah kita berciuman. Aku masih ingat semuanya.” jelas penyanyi tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *