Tepat pada hari ini, BTS menandai kembalinya mereka dengan merilis album baru bertajuk ‘BE’.

Bersamaan dengan perilisan album, RM Cs juga merilis MV untuk lagu utama berjudul ‘Life Goes On’ yang sejak artikel ini dipublish, MV yang dirilis di YouTube pada pukul 14.00 KST telah menyentuh 16 juta views.

Sebelum perilisan album comeback ini, RM bersama keenam member lainnya melakukan konferensi pers global dimana mereka bercerita latar belakang dari album, kesukesan mereka dengan ‘Dynamite’ dan masih banyak lainnya.

Salah satu topik yang paling menarik perhatian ialah saat RM menjelaskan bedanya lagu ‘Life Goes On’ dari lagu ‘Dynamite’ yang berhasil membawa mereka memuncaki chart ‘Billboard Hot 100’.

 

Lagu pertama adalah ‘Life Goes On’ dan itu adalah lagu utama dari album ini. Dan seperti yang bisa kalian tebak dari judulnya, lagu ini membawa pesan yang sangat ingin kami bagikan dengan album ini. Dan begitulah ‘Tidak peduli apapun yang terjadi, hidup terus berjalan’. Itulah tema lagunya” ungkap RM.

Leader BTS ini juga menjelaskan bahwa lagu ‘Life Goes On’ diproduksi lebih dulu dari lagu ‘Dynamite’. “Dan kami telah menyebutkan sebelumnya bahwa kami mulai mengerjakan lagu ini bahkan sebelum kami mulai mengerjakan ‘Dynamite’.

Ia juga menjelaskan vibe yang ingin disajikan lewat lagu terbaru ini, “… untuk ‘Life Goes On’, ini adalah vibe yang berbeda. Ini mungkin sedikit lebih serius… tapi kami ingin mencoba yang terbaik dengan menawarkan konsolidasi yang tenang dan nyaman dengan lagu ini.

Gagasan bahwa hidup terus berjalan cukup klise tetapi itu adalah kebenaran yang tak terbantahkan… dan kami ingin mengingatkan semua orang tentang hal ini dengan cara yang menghangatkan hati, dalam warna BTS,” lanjut RM. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *