Idol & Celeb

Reaksi Heboh Anggota BTS Setelah Masuk Nominasi ‘Grammy Awards 2021’

Anggota BTS menunjukkan reaksi heboh mereka setelah masuk dalam nominasi acara penghargaan ‘Grammy Awards 2021’.

Lagu ‘Dynamite’ BTS berhasil masuk dalam acara penghargaan musik bergengsi di dunia tersebut dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Melalui kategori ini lagu ‘Dynamite’ BTS harus bersaing dengan banyak lagu populer lainnya di dunia, mulai dari ‘Un Dia (One Day)’ milik J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy, kemudian ‘Intentions’ milik Justin Bieber dan Quavo, ‘Rain on Me’ milik Lady Gaga dan Ariana Grande, serta ‘Exile’ milik Taylor Swift dan Bon Iver.

Ketika mengetahui hal tersebut, beberapa anggota BTS seperti V, Jungkook, RM, dan Jimin tampak duduk di sofa dan langsung berteriak heboh ketika lagu ‘Dynamite’ disebutkan dalam nominasi ‘Grammy Awards 2021’.

Melalui cuitan di Twitter, anggota BTS menuliskan, “Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan terhubung dengan musik kami selama masa sulit ini. Di atas segalanya, ARMY-lah yang telah menciptakan keajaiban untuk menjadikan kami sebagai artis nominasi Grammy. Kami selalu berterima kasih, dan kami selalu mencintai kalian,” tulis mereka.

Dalam siaran pers yang dirilis oleh Big Hit Entertainment, anggota BTS juga menyampaikan, “Rasanya seperti memetik buah dari hasil kerja keras kami, jadi kami merasa bahagia lebih dari sekedar kata-kata. Ini hal yang mengagumkan dan mengharukan. Kami berterima kasih kepada ARMY, yang memberi kami kesempatan untuk dinominasikan. Kami bahkan lebih bahagia memikirkan bagaimana penggemar kami akan menyukai ini. Sekarang setelah kami dinominasikan, kami merasa berambisi untuk mendapatkan penghargaan tersebut,” tutur anggota BTS. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.