Idol & Celeb

RBW Umumkan Perbaruan Kasus Hukum Atas Penyebar Informasi Palsu Artis Mereka

RBW Entertainment perbarui kabar terkait langkah hukum yang mereka ambil untuk para penulis komentar kebencian dan berbahaya terhadap artis mereka.

Pada tanggal 16 November, pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka telah dan terus menerus menindak tegas dan membawa para penyebar informasi palsu, fitnah dan pencemaran nama baik secara online ke ranah hukum.

Kami menunjuk OhKims Law & Company untuk mengajukan keluhan terhadap komentar jahat, termasuk penyebaran informasi palsu, fitnah, dan pencemaran nama baik online. Hukuman untuk beberapa kasus telah berakhir dengan denda. Dalam kasus pemberi komentar yang sistematis, gigih, dan jahat, kami terus mengambil tanggapan yang belum pernah terjadi sebelumnya di tingkat hukum perdata,” ungkap agensi.

Agensi juga secara tegas mengungkapkan akan mengambil tindakan hukum tingkat tinggi, dan mengumpulkan bukti sistematis dengan laporan fans.

Semoga MAMAMOO dan artis lainnya tidak akan lagi menerima informasi palsu, fitnah dan pencemaran nama baik untuk kedepannya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.