RBW Entertainment perbarui kabar terkait langkah hukum yang mereka ambil untuk para penulis komentar kebencian dan berbahaya terhadap artis mereka.

Pada tanggal 16 November, pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka telah dan terus menerus menindak tegas dan membawa para penyebar informasi palsu, fitnah dan pencemaran nama baik secara online ke ranah hukum.

Kami menunjuk OhKims Law & Company untuk mengajukan keluhan terhadap komentar jahat, termasuk penyebaran informasi palsu, fitnah, dan pencemaran nama baik online. Hukuman untuk beberapa kasus telah berakhir dengan denda. Dalam kasus pemberi komentar yang sistematis, gigih, dan jahat, kami terus mengambil tanggapan yang belum pernah terjadi sebelumnya di tingkat hukum perdata,” ungkap agensi.

Agensi juga secara tegas mengungkapkan akan mengambil tindakan hukum tingkat tinggi, dan mengumpulkan bukti sistematis dengan laporan fans.

 

Semoga MAMAMOO dan artis lainnya tidak akan lagi menerima informasi palsu, fitnah dan pencemaran nama baik untuk kedepannya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *