Drama yang dibintangi Krystal ‘Search’ dan ‘Start Up’ yang tengah berjalan saat ini sukses mengalami peningkatan.

Dilansir dari Nielsen Korea pada 1 November 2020, drama OCN berjudul ‘Search’ yang dibintangi Krystal sukses mengalami peningkatan pada penayangan episode ke-5 tanggal 31 Oktober lalu, dimana rating drama menyentuh angka 3,3 persen, yang sekaligus menjadi rating tertinggi yang pernah dicatatkan oleh drama sejak ditayangkan 17 Oktober.

Selain itu, peningkatan juga terjadi pada drama Suzy dan Nam Joo Hyuk ‘Start Up’ yang berhasil menyentuh rating pemirsa sebesar 4,3 dan 5,4 persen pada bagian pertama dan keduanya.

Pencapaian ini juga menjadikan rating di episode ke-5 ‘Start Up’ ini menjadi rating pemirsa tertinggi yang pernah mereka cetakkan.

 

Di samping kedua drama, drama SBS ‘Delayed Justice’ mencatatkan rating 4,7 dan 6,7 persen pada setelah menayangkan episode kedua yang ditayangkan 31 Oktober kemarin.

Drama baru JTBC ‘More Than Friend’ yang menayangkan episode ke-10 pada 31 Oktober 2020 mengalami sedikit peningkatan dari episode sebelumnya dengan mencatatkan rating 1,5 persen.

Sementara ‘Hommade Love Story’ masih memimpin menjadi drama yang paling banyak ditonton pada Sabtu malam, dimana drama KBS2TV ini mencatatkan rating 22,5 persen dan 26,7 persen. (www.kpopchart.net)