Menurut orang dalam tak dikenal, girl group rookie SM Entertainment, aespa, yang akan debut dirumorkan akan menambahkan anggota baru dalam waktu dekat ini.

Seperti yang penggemar ketahui, aespa saat ini terdiri dari 4 anggota, namun menurut orang dalam tersebut, SM Entertainment berencana menambah 3 anggota lagi, membuat grup tersebut beranggotakan 7 orang.

Sebuah postingan online oleh orang dalam ini pertama kali muncul pada tanggal 29 Oktober lalu dan banyak orang menulis komentar bahwa rumor orang dalam ini tidak berdasar.

Namun, dengan perilisan teaser MV ‘Black Mamba’ dari aespa baru-baru ini, unggahan tersebut mendapatkan perhatian baru.

 

Orang dalam itu menuliskan, “Lagu ini mirip dengan ‘Popstar’ K/DA tapi sedikit lebih berat, dan awalnya dimulai dengan gitar elektrik sebelum mereka berteriak ‘Hey’ dan kemudian Karina memulainya di tengah formasi.”

“Akan tetapi, lagu itu terdengar hanya seperti lagu hip-girl yang biasa dan umum. Bagian 1. KRN, 2. NN, 3. WT, 4 AR. Debutnya hanya ada 4 anggota dan WT dan NN akan memiliki bagian terbanyak. Tarian selama bagian highlight mirip dengan bagian ‘Girls bring the’ dari SNSD.”

Banyak netizen yang sekarang terkejut bahwa banyak klaim yang dibuat pada postingan tersebut menjadi kenyataan.

Orang dalam ini juga mengklaim bahwa 3 anggota baru akan ditambahkan beberapa saat setelah SME mengungkapkan logo resmi aespa, dengan inisial

“Anggota 1 : R/L, dan N
Anggota 2 : Inisial (Bisa A, Y, W, dll), dan J
Anggota 3 : H, dan R / L”

Dari sekian banyak inisial, netizen mulai mencurigai anggota yang berinisial ‘H, dan R/L’ sebagai trainee SM terkenal, bernama Helen (2003) yang memiliki keturunan Australia-Amerika.

Apa pendapat Anda tentang klaim dan rumor orang dalam tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *