Mnet buka suara terkait grup jebolan program survival mereka yang saat ini masih aktif yakni IZ*ONE.

Sebelumnya Mnet telah merilis pernyataan resmi terkait IZ*ONE yang tetap akan melanjutkan aktivitas mereka termasuk perilisan album baru dan mengnhadiri ‘MAMA 2020’ pada minggu pertama di bulan Desember mendatang.

Berikut pernyataan Mnet:

Halo. Ini Mnet.

 

Kami ingin membuat pernyataan tentang aktivitas IZ*ONE di masa mendatang.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, IZ*ONE akan merilis album baru pada 7 Desember, dan mereka juga berencana menghadiri ‘MAMA 2020’ pada 6 Desember.

Mnet sepenuhnya bertanggung jawab atas situasi ‘Produce’ yang sedang berlangsung. Mnet akan bertanggung jawab penuh untuk para trainee yang terkena dampak, dan kami juga akan melakukan yang terbaik untuk mendukung penuh IZ*ONE, yang sudah melakukan promosi sebagai grup dan sudah mengejar impian mereka.

Off The Record Swing Entertainment, yang saat ini bersama-sama mengelola IZ*ONE, juga akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugasnya membantu mengembangkan artis mereka.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu mencintai dan mendukung IZ*ONE. Selain itu, kami meminta maaf sekali lagi kepada semua trainee yang terpengaruh oleh hal ini dan para penonton yang mendukung mereka dengan cinta.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *