Beberapa hari menjelang penayangan episode terbaru drama ‘Start Up’ tvN, Vlending membocorkan cuplikan OST yang akan dinyanyikan Wendy.

Seperti yang sempat diumumkan sebelumnya, Wendy Red Velvet yang menjadi salah satu penyanyi yang turut berpartisipasi menyanyikan OST akan memperdengarkan suaranya dalam lagu berjudul ‘Two Words’.

Lagu yang akan dirilis mengikuti penayangan episode terbaru ‘Start Up’ pada Sabtu pada 14 November mendatang ini lebih dulu dibocorkan oleh Vlending melalui akun Instagramnya pada hari ini.

Bersamaan dengan unggahan potongan lagu ‘Two Words’, mereka juga menuliskan pesan singkat, “Minggu ini, kami akan sedikit memperdengarkan OST ‘Start-Up’ yang akan kami segera umumkan. Siapkan tisu! Part. 11 Wendy – ‘Two Words’. The Official K-pop fairy, Son Wendy, akan segera keluar dengan sebuah lagu ballad! Apakah kalian siap untuk ini?

 

Lagu sendiri kabarnya akan diperdengarkan secara lengkap di berbagai platform streaming musik Korea pada tanggal 15 November pukul 18.00 KST.

Kalian dapat mendengarkan cuplikan suara Wendy menyanyikan lagu ‘Two Words’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *