Penyanyi dan komposer lagu yang berinisial ‘A’, telah dituduh melakukan pemerkosaan setelah mantan pacarnya meninggal.

Menurut MBC ‘News Desk’ pada tanggal 3 November, keluarga korban, ‘Song’, yang berusia 27 tahun telah mengajukan pengaduan terhadap mantan pacarnya, ‘A’.

Dilaporkan bahwa Song, yang merupakan calon penyanyi yang bekerja paruh waktu dan merupakan anggota band, ditemukan tewas bunuh diri pada bulan April lalu yang mana ia meninggalkan catatan bunuh diri, yang bertuliskan, “Aku terluka dan kesakitan karena seseorang.”

Dua bulan sebelum kematiannya, Song melakukan percakapan teks dengan seorang teman yang menyatakan bahwa Song telah dibius oleh ‘A’ saat mereka minum alkohol bersama.

 

Kenalan Song juga mengklaim bahwa ‘A’ secara ilegal telah memotret dan melakukan pemerkosaan terhadapnya selama mereka berpacaran, dan setelah mendengar tuduhan tersebut, ayah Song mengajukan pengaduan ke polisi.

Pengacara ‘A’ membantah klaim tersebut, dengan menyatakan, “Itu hanya tuduhan sepihak oleh penuduh, tetapi A tidak pernah bertindak secara ilegal.”

Polisi saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut, dan mereka telah mengajukan ‘A’ atas tuduhan kekerasan seksual, pemerkosaan, dan cedera.

Upaya pencarian dan penyitaan untuk menganalisis secara digital ponsel dan komputer ‘A’ juga telah direncanakan.

Selain menjadi penyanyi dan komposer musik, ‘A’ sendiri juga dikenal sebagai gitaris, yang baru-baru ini telah berpartisipasi dalam rekaman untuk grup idola yang terkenal. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *