Saat ini trending topik Twitter di Indonesia tengah diramaikan dengan tagar yang berhubungan dengan drama ‘Start-Up’.

Para penggemar drama Korea pastinya sudah tahu drama yang satu ini. ‘Start-Up’ merupakan drama terbaru tvN yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho.

Seperti kebanyakan drama Korea lainnya, drama ‘Start-Up’ juga memiliki kisah cinta segitiga yang tak kalah menarik.

Drama ini mengisahkan tentang Seo Dal Mi (Suzy), yang pernah berkirim surat dengan anak laki-laki di masa lalu. Anak laki-laki tersebut mengatasnamakan dirinya sebagai Nam Do San (Nam Joo Hyuk), meskipun sebenarnya ia adalah Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho).

 

Kisah seru dimulai ketika ketiganya sudah tumbuh dewasa, sebagaimana Seo Dal Mi tumbuh sebagai gadis cantik yang masih berjuang untuk mendirikan perusahaannya sendiri. Sedangkan Nam Do San sedang berjuang untuk mempertahankan perusahaannya, Samsan Tech, dan Han Ji Pyeong adalah seorang investor yang sukses.

Cinta segitiga mulai terjadi ketika Han Ji Pyeong berusaha mempertemukan Seo Dal Mi dengan Nam Do San, atas permintaan sang nenek. Namun ketika Seo Dal Mi dan Nam Do San mulai dekat, Han Ji Pyeong juga mulai menunjukkan rasa cemburunya.

Karena hal ini, banyak dari pemirsa drama ‘Start-Up’ yang terpecah menjadi dua tim, yakni #TeamDoSan dan #TeamJiPyeong. Ada penggemar yang setuju jika Seo Dal Mi menjalin hubungan dengan Nam Do San, tetapi banyak juga pemirsa yang tidak setuju dan menginginkan agar Seo Dal Mi lebih memilih Han Ji Pyeong.

Saat artikel ini dituliskan, tagar #TeamJiPyeong menghiasi daftar trending topik di Twitter Indonesia. Membuktikan bahwa banyak dari pemirsa drama ‘Start-Up’ di Indonesia yang lebih mendukung pasangan Seo Dal Mi dan Han Ji Pyeong.

Meski begitu, drama ‘Start-Up’ ini tak melulu tentang kisah cinta antara tiga karakter tersebut. Karena melalui drama ‘Start-Up’, para pemirsa bisa melihat dan belajar tentang perjuangan para pendiri perusahaan rintisan, hingga berkembang menjadi sebuah perusahaan startup yang sukses.

Kalau kamu termasuk #TeamDoSan atau #TeamJiPyeong? (www.kpopchart.net)