Seorang kontestan ‘King of Masked Singer’ berhasil membawakan lagu ‘How You Like That’ BLACKPINK dengan gayanya sendiri.

Pada hari Minggu (22/11) program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya di MBC.

Dalam episode kali ini terdapat pertandingan babak kedua antara penyanyi bertopeng ‘Yabala’ dan ‘Bubble Gum’.

‘Yabala’ menyanyikan lagu ‘How You Like That’ BLACKPINK, sedangkan ‘Bubble Gum’ menyanyikan lagu ‘I Want You and Resent You’ milik As One.

 

Saat membawakan lagu ‘How You Like That’ BLACKPINK, penyanyi bertopeng ‘Yabala’ menyanyikan lagu tersebut dengan aransemennya sendiri, sehingga membuat para panelis selebriti syok saat mendengarkannya.

Bahkan Kang Seung Yoon WINNER yang merupakan senior BLACKPINK beberapa kali berteriak heboh karena aransemen keren yang disuguhkan oleh ‘Yabala’ ketika menyanyikan lagu ‘How You Like That’.

Setelah menyuguhkan penampilan terbaik mereka, ‘Yabala’ berhasil unggul dan maju ke babak selanjutnya dan ‘Bubble Gum’ harus gugur di babak kedua.

Di babak ketiga, ‘Yabala’ menyanyikan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ milik Taeyang BIGBANG. Sayangnya ia tidak berhasil keluar sebagai pemenang dan harus melepaskan topengnya.

Setelah membuka topengnya, para panelis selebriti begitu kaget ketika mengetahui kalau ia adalah seorang rapper yang bernama Penomeco.

Kalian bisa menyaksikan penampilan memukau Penomeco di panggung ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)