Gyuri mengungkapkan kekesalannya pada seorang netizen yang berkomentar tidak sepantasnya di akun Instagramnya.

Pada tanggal 17 November, Gyuri membagikan screenshot dari komentar seorang netizen pada postingan di akun Instagramnya dengan menyertakan caption, “Jika kamu ingin menghapusnya begitu mudah karena aku menjawab seperti ini, kamu seharusnya tidak melakukan ini dari awal.

Netizen tersebut kemudian menuliskan komentar, “Kau berhenti mengikuti [unfollow] Hara … Kepribadian mu…” Melihat komentar ini, Gyuri pun tak tinggal diam dan memberikan balasan komentar,

Kepribadianmu … Memposting hal-hal seperti ini karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan … Perdulikan hidupmu sendiri saja,” tulis Gyuri membalas komentar.

 

Member KARA ini juga menambahkan, “Aku tidak ingin menyia-nyiakan komentar yang tidak berharga seperti itu, tapi aku adalah manusia jadi sulit untuk melewatkannya. Itu tidak membuat kebohongan menjadi kenyataan, dan aku tidak tahu apa yang membuatmu merasa baik. Hiduplah seperti manusia. Jangan mengatakan sesuatu dengan sembarangan.

Seperti yang diketahui, Goo Hara merupakan member girl group KARA yang ditemukan meninggal dunia di apartemennya pada 24 November 2019 silam. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *