Pada tanggal 24 November, anggota unit ‘Work It’ NCT muncul sebagai tamu di program radio SBS power FM, ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’.

Selama program tersebut, para anggota NCT mempromosikan album comeback mereka ‘Resonance Pt.2’ dan berbagi beberapa cerita di balik layar dari persiapan comeback mereka.

Pertama, mereka memberikan spoiler tentang MV ‘Work It’ mereka yang belum dirilis. Jisung berkata, “Aku tidak bisa menari di MV karena cedera, jadi aku duduk mengenakan pakaian yang sangat bagus.”

TEN kemudian menambahkan, “Lampunya sangat terang, dan kostumnya juga sangat terang. Yang terpenting, Jisung sangat cerah.”

 

Selanjutnya, DJ Choi Hwa Jung memuji Jungwoo karena menunjukkan perutnya melalui foto jaket ‘Resonance’ NCT baru-baru ini.

Jungwoo kemudian berkomentar, “Aku benar-benar minta maaf karena mengatakan ini, tetapi aku tidak terlalu memperhatikan apa yang aku makan. Aku selalu seperti ini sejak lahir. Aku berolahraga secara teratur.” yang kemudian setujui anggota lain setuju dengan berkata, “Betul sekali, dia makan 6 porsi sendiri.”

Anggota Cina Hendery juga ditanya apa makanan Korea favoritnya belakangan ini. Hendery mengatakan bahwa akhir-akhir ini, dia suka makan lauk pauk yang berbeda yang disajikan di restoran, “Setiap restoran memiliki lauk pauk yang berbeda. Saat kami makan di luar, aku bertanya-tanya jenis lauk apa yang akan tersedia di restoran itu” jelas Hendery. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *