NCT dikonfirmasi akan menggelar acara untuk menghitung mundur perilisan single terbaru mereka dengan melakukan penampilan langsung.

Diketahui bahwa NCT akan melangsungkan comeback mereka pada tanggal 23 November dengan bagian ke-2 dari album mereka yang berjudul ‘RESONANCE’ dengan lagu utama ’90’s Love’.

Pada hari yang sama pukul 16.30 KST, para pria ini akan menyiarkan ‘Neo Culture Talk SHOW’ secara langsung di saluran ‘V Live’ mereka untuk menghitung mundur perilisan single comeback mereka.

Tiga belas anggota yang berpartisipasi dalam mempromosikan dua lagu terbaru mereka yang akan hadir di pertunjukan langsung tersebut.

 

Single terbaru NCT, ’90’s Love’ sendiri adalah lagu berunsur musik hip-hop R&B akan dibawakan oleh TEN, Winwin, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan dengan lirik yang berisi pesan tentang menghargai kenangan masa lalu seseorang, menemukan nilai dalam kualitas abadi dari kenangan indah.

Lagu selanjutnya, ‘Work It’ akan menampilkan Johnny, Yuta, TEN, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung, yang merupakan musik bergenre dance elektronik dengan bass line yang energik, suara synth ritmis, dan lirik yang penuh harapan untuk masa depan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *