N VIXX secara resmi telah meninggalkan agensi Jellyfish Entertainment.

Hal itu diumumkan secara langsung oleh pihak Jellyfish Entertainment melalui pengumuman yang mereka rilis pada hari Rabu (03/11).

Agensi mengatakan, “Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung artis agensi kami, VIXX.”

“Pada 31 Oktober, kontrak eksklusif Jellyfish dan N sudah berakhir. Setelah melakukan diskusi yang panjang antara N dan agensi, kedua belah pihak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Namun, karena sudah menjadi anggota VIXX selama 8 tahun, ia ingin tetap bekerja sama dengan grup untuk melakukan promosi.”

 

“Kami ingin berterima kasih kepada N atas kepercayaannya yang telah kami bangun bersama-sama dalam waktu yang lama. Jellyfish dengan tulus memberikan dukungan untuk masa depan N.”

“Kami juga meminta kalian untuk menantikan masa depannya dengan memberikan dukungan kepadanya, sebagaimana ia memulai awal yang baru,” pungkas agensi.

Di hari yang sama, media Sports DongA mengabarkan bahwa N akan bergabung dengan 51K, agensi yang juga menaungi Taecyeon 2PM dan aktor So Ji Sub. Meski begitu laporan tersebut untuk saat ini masih belum dikonfirmasi.

Di lain pihak, Leo, Ken, Hongbin dan Hyuk telah memperpanjang kontrak mereka dengan Jellyfish pada Mei 2019 lalu, sedangkan Ravi memutuskan untuk meninggalkan Jellyfish dalam rangka mendirikan label musiknya sendiri. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *