Minho SHINee memilih lagu TWICE sebagai pemberi semangat untuknya ketika menjalani tugas wajib militer.

Pada hari Senin (16/11), Minho untuk pertama kalinya menyapa para penggemar setelah menyelesaikan wajib militer melalui siaran langsung di V LIVE.

Dalam siaran yang bertajuk ‘Minho: I’m Home’ tersebut, Minho membahas tentang banyak hal bersama para penggemar, termasuk soal pengalamannya ketika menjalani tugas wajib militer.

Ia lalu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada girl group yang membantunya lebih bersemangat ketika menjalani tugas wajib militer.

 

Ia berkisah, “Ketika lagu ‘Fancy’ keluar, aku menjalani kegiatan keagamaan. Mereka memutar lagu ‘Fancy’ di sana dan bersorak meriah. Aku berpikir, ‘Apakah ini benar-benar militer?’ Aku bisa bilang kalau ‘Fancy’ adalah lagu latar di kehidupan militerku.”

Ia juga mengaku banyak menonton video musik girl group ketika menjalani tugas wajib militer. “Aku sangat berterima kasih kepada girl group yang aktif di Korea Selatan. Aku juga pernah aktif sebagai idol, tapi aku ingin berterima kasih banyak karena mereka sudah menjadi penyemangat bagi tentara di Korea Selatan,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *