Pada tanggal 31 Oktober, Leo VIXX tiba-tiba mengunggah sebuah peringatan terhadap beberapa netizen yang mengirimkan pesan pribadi yang berisi pelecehan seksual.

Dalam postingan Instagram Story-nya, Leo menunjukkan screenshot dari pesan pribadi yang berisi pelecehan seksual parah, dan menuliskan, “Tolong, aku mohon. Aku tidak bisa melihat semuanya atau menanggapi semuanya. tapi ini adalah tempatku untuk berkomunikasi dengan Starlights dan berbicara dengan mereka tentang kisah hati yang tulus, jadi tolong jangan bertindak kasar seperti ini. aku beri peringatan seperti ini karena bukan hanya satu atau dua, ini banyak.”

Pesan pribadi tersebut bertuliskan, “Oppa, apakah kau hanya menginginkan tubuhku? Kenapa kau membuatku menanyakan ini? Kenapa aku masih bukan siapa-siapa setelah bertahun-tahun ini? Untuk apa kau membawaku? Bukankah itu menyesakkan, bersembunyi di sudut sempit itu? Oppa, aku belum pernah melihat wajahmu dengan baik, lalu kenapa kamu melihat tubuhku?”

Setelah memposting peringatan di Instagram story-nya, Leo juga turun ke Twitter untuk meyakinkan penggemar dengan komentar seperti, “Daripada menyakiti satu sama lain, mari kita saling menghibur hati. Aku hanya akan melewatkannya. Tolong berhenti. Ini adalah tempat yang berharga bagi kita. Tidak ada cukup waktu di dunia ini bahkan untuk mendengarkan hal-hal yang baik dan berharga.”

 

Semoga Leo berhasil menyelesaikan masalah ini segera. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *