Saat ini, industri hiburan Korea Selatan masih dilanda rasa kehilangan atas meninggalnya komedian populer, Park Ji Sun.

Menurut laporan outlet media, sebuah memo yang ditinggalkan oleh ibu Park Ji Sun menyebutkan kondisi kulitnya.

Berbagai rekan komedian juga mengungkapkan bahwa mendiang Park Ji Sun baru-baru ini sedang istirahat karena dia ‘sakit’.

Dalam wawancara sebelumnya, mendiang Park Ji Sun ditanyai tentang komentar yang dia buat pada tahun 2010 tentang kondisi kulit wajahnya yang menyebabkan ketidaknyamanan orang yang melihatnya.

 

Dia menjelaskan, “Aku muncul di TV dengan wajah tanpa riasan karena kondisi kulitku. Ketika aku kelas dua di sekolah menengah, aku pergi ke rumah sakit karena kondisi kulitku dan mereka bilang itu jerawat. Jadi aku akhirnya mendapatkan beberapa prosedur dermabrasi, dan dari prosedur tersebut kulit saya baru saja menjadi kasar.”

“Aku pikir itu adalah kesalahan diagnosis. Kulitku menjadi sangat parah sehingga aku mempertimbangkan untuk mengambil libur. Tapi sekolah mengatakan kepadaku bahwa mengambil cuti setahun akan merugikan karirku, jadi aku hanya akan pergi ke sekolah untuk kehadiran di pagi hari sebentar, kemudian pergi lebih awal setiap hari selama 6 bulan.”

“Kulitku akan gatal sampai berdarah saat aku tidur, jadi aku harus mengikat tanganku dengan tali sepatu agar tak memegangnya. Setelah itu, aku bahkan tidak bisa memakai skin lotion di wajahku.”

Lebih lanjut, Park Ji Sun mengungkapkan bahwa di perguruan tinggi, kondisi kulitnya rusak kembali setelah dia mencoba menggunakan produk kulit, dan mencoba prosedur peremajaan kulit lainnya, hingga menyebar ke lebih dari sekadar wajahnya, sehingga dia harus cuti setahun dari perguruan tinggi.

Mendiang Park Ji Sun juga dikabarkan telah menjalani operasi kecil pada tanggal 23 Oktober. Sumber mengatakan bahwa dia ingin menyelesaikan operasi dengan sukses dan menggunakan November untuk fokus pada pemulihan kesehatannya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *