Salah satu MC yang dikenal di berbagai variety show, Jung Hyung Don sekali lagi memutuskan untuk mengambil istirahat dari dunia hiburan.

Pada Kamis (05/11), FNC Entertainment selaku agensi merilis pernyataan untuk mengumumkan hiatusnya salah satu artis mereka, Jung Hyung Don dari dunia hiburan Korea Selatan.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Jung Hyung Don akan mengambil cuti karena masalah kesehatan. Jung Hyung Don merasa bahwa gangguan kecemasan yang telah lama dideritanya menjadi serius sekali lagi akhir-akhir ini. Meskipun dia merasakan keinginan yang kuat untuk terus syuting acara, agensinya memutuskan dia harus istirahat setelah berdiskusi dengannya karena kesehatan artis kami lebih penting dari apapun.

Jung Hyung Don akan fokus untuk memulihkan kesehatannya selama istirahat, dan agensinya juga akan memberikan semua dukungan untuk membantunya berkonsentrasi pada pengobatan. Kami meminta dukungan dan dorongan kalian, agar Jung Hyung Don dapat kembali ke kesehatannya dan dirinya sendiri. memberimu senyuman cerah sekali lagi,” tambah agensi.

 

Semoga Jung Hyung Don dapat mengambil cuti dan istirahat dengan baik serta kembali ke layar kaca dengan kondisi yang lebih baik. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *