Sebelumnya, Lai Guan Lin dikritik karena merokok dan meludah di jalan, dan salah satu fansite juga menuduh dirinya menjalin hubungan romantis, yang ia bantah.

Pada 25 November, seorang netizen Tiongkok yang dipercaya sebagai mantan anggota staf yang bekerja untuk Lai Kuan Lin membuat sejumlah tuduhan terhadap idol tersebut.

Mantan anggota staf tersebut menuliskan, “Aku benar-benar mengira dia adalah dewa akting ketika dia mengatakan dia ditipu oleh orang Korea. Dia berbohong dengan mengatakan, ‘Kontrak yang tidak adil. Aku ditipu, dan aku menandatanganinya.’ Dia menciptakan hubungan yang buruk antara dua perusahaan di dua negara yang berbeda.”

“Dia juga membuat agar artis China di perusahaan Korea tidak bisa mendapatkan pekerjaan di China. Dia melakukan itu, dan kemudian dia akan memposting di Weibo seolah-olah seluruh dunia harus merasa kasihan padanya. Yang harus dikasihani oleh orang-orang adalah pengacaranya yang baru menemukan kebenarannya.”

 

Tentang kehidupan kencan Lai Kuan Lin, mantan staf yang diduga menyatakan, “Saat ia telah menjalin hubungan, dia pergi ke sebuah wawancara dan mengatakan ia ingin segera menikah. Sebelum syuting, dia akan datang dengan cupang di leher dan dadanya, jadi dia memakai turtleneck.”

Kini, pengacaranya telah merilis pernyataan kepada publik tentang niat mereka untuk bergerak maju dengan tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor.

Apa pendapat kalian tentang rumor seputar Lai Guan Lin? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *