Sehubungan dengan pemutaran perdana film layar lebar ‘More Than Family’ pada bulan Desember mendatang, Krystal f(x) telah diwawancarai untuk membahas karakternya, karir aktingnya, dan lain-lain.

Secara khusus, Krystal diminta untuk berbagi tentang perbedaan antara promosi sebagai Krystal f(x) dan sebagai aktris Jung Soo Jung.

Dia menjawab, “Kedua kepribadian itu sama sekali berbeda, tapi aku tidak merasa harus memisahkan keduanya. Mereka berdua adalah aku, lagipula aku mulai bolak-balik antara musik dan akting sejak debut, jadi aku tidak pernah menganggap ini sulit.”

Selanjutnya, topik penggemar yang ingin melihat Krystal kembali ke karir musik muncul dan beberapa penggemar juga menginginkan reuni f(x).

 

Sebagai tanggapan, Krystal menjelaskan, “Salah satu alasan kami tidak dapat merilis album dalam beberapa tahun terakhir adalah karena masalah waktu. Ini bukan sesuatu yang bisa terjadi begitu saja karena kami menginginkannya, ada banyak situasi yang perlu diatur. Tetapi bahkan jika kami memutuskan bahwa kami akan merilis album, apakah itu benar-benar bisa terjadi?”

“Pertama, kita semua terpisah. Satu ada di AS, dan satu lagi di China, ditambah lagi ada COVID19. Kami secara rutin membicarakan hal ini. Kami mengadakan konser tahun lalu, dan saat kami menyelesaikan panggung terakhir kami semua menangis. Kami semua sangat berpengaruh di f(x).”

“Kami tetap berhubungan secara teratur juga. Kami mengobrol tanpa tujuan tentang apapun. Victoria ada di China, dan terakhir kali aku melihat Amber sebelum situasi COVID19. Dia pernah datang ke set ‘More Than Family’. Aku juga baru-baru ini bertemu dengan Luna.” jelas Krystal. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *