Ahn Ji Young dari Bolbbalgan4 dikonfirmasi akan menghentikan sementara semua aktivitas karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

Agensinya Shofar Music merilis pernyataan resmi mengenai status kesehatannya dan promosi di masa depan.

Mereka mengungkapkan, “Halo, ini Shopar Music. Kami di sini untuk memberitahu kalian tentang status kesehatan dan aktivitas Ahn Jiyoung di masa depan.”

“Sejak paruh pertama tahun ini, ia mengunjungi pusat kesehatan karena kondisi kesehatannya yang memburuk atas gejala kecemasannya. ia juga telah menerima perawatan terapi dan menggunakan resep obat, tapi gejalanya semakin memburuk akhir-akhir ini dan menjadi sulit untuk melanjutkan aktivitas untuk album single ‘Filmlet’.”

 

“Kami telah memutuskan bahwa kesehatan artis kami adalah prioritas utama kami dan akan fokus pada kesehatannya dengan menunda semua aktivitas untuk sementara waktu.”

“Kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba ini dan kami meminta kalian untuk menahan diri dari spekulasi atau kesalahpahaman terkait kesehatan dan aktivitas Jiyoung dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jiyoung memulihkan kesehatannya dan kami meminta Anda mendukungnya sampai dia kembali dalam keadaan sehat.”

Semoga Ahn Ji Young lekas sembuh dan dapat menyapa penggemarnya kembali. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *