Aktor Kim Ji Hoon menyampaikan permintaan maafnya setelah menonton acara televisi secara ilegal di program ‘I Live Alone’.

Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh sang aktor melalui perwakilan agensi Big Picture Entertainment.

Ia mengatakan, “Halo ini aktor Kim Ji Hoon. Pertama-tama, aku minta maaf karena sudah menyebabkan para pemirsa ‘I Live Alone’ di MBC pada 6 November 2020 merasa tidak nyaman. Aku minta maaf karena tidak menghormati hak cipta padahal aku berstatus sebagai seorang aktor. Aku akan menjadi aktor yang akan lebih berhati-hati lagi di masa mendatang. Sekali lagi, aku minta maaf karena telah menyebabkan ketidaknyamanan.”

Pada episode ‘I Live Alone’ yang ditayangkan di MBC 6 November 2020 lalu, aktor Kim Ji Hoon terlihat sedang menyaksikan serial Amerika Serikat, ‘Raised by Wolves’.

 

Serial tersebut ditayangkan secara eksklusif melalui HBO MAX, tetapi Kim Ji Hoon menontonnya secara ilegal.

Sebagaimana platform HBO MAX masih belum masuk ke Korea Selatan, sehingga satu-satunya cara untuk menyaksikan serial ‘Raised by Wolves’ adalah dengan mengunduhnya secara ilegal.

Perwakilan dari program ‘I Live Alone’ juga mengatakan bahwa mereka akan menghapus adegan Kim Ji Hoon ketika menonton serial tersebut dari program mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *