‘Baby Shark Dance’ secara resmi menjadi video di YouTube yang paling banyak ditonton.

Sejak dirilis dari Juni 2016 lalu, ‘Baby Shark Dance’ yang dirilis pada channel YouTube Pinkfong! Kids’ Songs & Stories kini mencatatkan jumlah views 7.048.243.171 (terhitung pada pukul 11.00 WIB).

Angka penayangan ini melampaui lagu mega hits ‘Despacito’ dari Luis Fonsi feat. Daddy Yankee yang mencatatkan jumlah views 7.039.387.267.

Topik ini langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen Korea yang mengaku bangga dengan lagu yang lahir dari perusahaan edukasi Korea Selatan Pinkfong ini.

 

Bahkan sebagai orang dewasa, aku tidak pernah membosankan. Itu bisa membuat bayi yang menangis mulai tersenyum. Lagu yang dibuat dengan sangat baik.

Itu membuat ketagihan … ba~by shark ddududu ~~~

‘Baby Shark’ lebih baik dari lagu idola manapun, ddurudduru, ” dan lainnya.

Meskipun begitu, asal usul lagu Baby Shark ini masih simpang siur. Ada yang mengatakan bahwa lagu ini pernah dinyanyikan di perkemahan musim panas di Amerika Serikat pada tahun 1970-an. Adapula cerita lain yang mengatakan lagu diciptakan pada tahun 1975 saat film Jaws masuk box office di banyak negara.

Namun tak dapat dipungkiri bahwa lagu ‘Baby Shark’ yang populer hingga mencatatkan views lebih dari 7,04 miliar penayangan ini merupakan lagu yang diciptakan oleh perusahaan edukasi Korea Selatan, Pinkfong. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *