Ditengah-tengah kontroversi yang muncul sekitar anggota Red Velvet, baru-baru ini Joy menuliskan pesan permintaan maafnya.

Ia Menuliskan, “Aku tidak tahu harus berkata apa, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan terlebih dahulu, jadi hari-hari telah berlalu di mana aku menghentikan segalanya.”

“Kalian telah menunggu kami selama ini, dan mulai sekarang kalian akan lebih banyak menunggu lagi. Aku tidak bisa merasakan apa pun selain rasa bersalah, aku minta maaf.”

“Aku juga memulai debut-ku di usia muda, yaitu 19 tahun dan dalam kondisi ketidakdewasaan, aku hanya melihat ke depan, fokus hanya pada pencapaian dan ketenaran jadi pasti ada banyak hal yang tidak aku mengerti, sehingga membuatku baru-baru ini merenung.”

 

“Aku masih tidak yakin seberapa banyak kebenaran yang bisa kuberitahukan padamu, tapi Luvvies telah mengawasi kita dari dulu sampai sekarang jadi aku memutuskan aku hanya akan jujur ​​kepada kalian apa adanya.”

Banyak netizen yang bertanya-tanya apakah pesan Joy ini mengarah ke masa hiatus Red Velvet yang diperpanjang, mengingat kontroversi baru-baru ini.

Sementara itu, SM Entertainment baru-baru ini telah merilis pernyataan terbaru mengenai tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat, mengungkapkan bahwa mereka bekerja dengan lebih dari 10 firma hukum untuk memproses tuntutan hukum dari berbagai tingkatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *