Pada episode tanggal 7 November dari program ‘Hang Out with Yoo’, diketahui Refund Sisters tengah membahas persiapan untuk penampilan terakhir mereka bersama di Daejeon.

Para anggota terlihat mulai bertengkar saat manajer menjelaskan jadwal mereka yang akan datang, anggota pun mulai meninggalkan lokasi syuting satu-persatu.

Pada saat beberapa anggota berdebat di belakang kamera dan ketegangan memuncak, Yoo Jae Suk pun berdiri untuk menyelesaikan masalah tersebut, dan begitu dia membuka pintu, ia dikejutkan dengan Hwasa yang memegang sebuah kue.

Selain mengerjainya, Refund Sisters pun tak lupa memberinya hadiah perpisahan berupa gelang emas asli karena Yoo Jae Suk selalu mengeluh dengan gelang emas palsunya karena alergi.

 

Melihat gelang tersebut, penggemar pun mulai mencari tahu harga gelang tersebut dan mendapatkan bahwa gelang itu bernilai $8.100 USD (115 Juta IDR).

Sementara itu, episode terakhir dari perjalanan girl group Refund Sisters ini akan tayang minggu depan pada tanggal 14 November. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *