Son Tae Young memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang kondisi suaminya Kwon Sang Woo setelah operasi.

Pada tanggal 14 November, Son Tae Young memberi tahu penggemar bahwa operasi pergelangan kaki Kwon Sang Woo telah berjalan sesuai rencana.

Kabar itu ia sampaikan lewat unggahan sebuah foto di Instagram bersamaan dengan pesan yang bertuliskan, “Terima kasih kepada semua orang karena telah mengkhawatirkan kami, operasinya berjalan dengan baik. Sebenarnya, ia telah melukai pergelangan kakinya sejak lama.”

“Setelah itu , setiap kali dia membuat film atau drama, tidak mungkin untuk menahannya karena dia menolak bantuan aktor pemeran pengganti. Itu perlahan-lahan memburuk, dan akhirnya, semuanya muncul sekaligus. Sayang, aku pikir itu waktu bagimu untuk mulai menerima bantuan orang lain.”

 

Dia melanjutkan, “Kau tahu kan kau harus menjaga kesehatanmu untuk memainkan peran yang diinginkan dalam waktu yang lama? Berjuanglah! Semoga drama dan syuting filmmu berjalan dengan baik tanpa masalah, dan mari pulih sepenuhnya. Lakukan pekerjaan yang baik dengan menghafal kalimatmu untuk ‘Delayed Justice’ juga.”

Dalam berita terkait lainnya, Kwon Sang Woo saat ini membintangi drama SBS ‘Delayed Justice’ bersama Bae Sung Woo, Kim Joo Hyun, dan Jung Woong In. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *