Jungkook BTS mengungkapkan perasaannya setelah menjadi sutradara dari video musik ‘Life Goes On’.

Sebelum merilis album terbaru mereka, pada hari Jumat (20/11) anggota BTS menggelar sesi konferensi pers.

Dalam sesi konferensi pers tersebut anggota BTS berbicara tentang banyak hal, mulai dari persiapan album ‘BE’ hingga video musik ‘Life Goes On’ yang disutradarai oleh Jungkook.

Ketika diminta untuk menjelaskan perannya sebagai sutradara, Jungkook mengatakan, “Kalau kalian menyebutku sebagai sutradara, aku akan merasa malu. Aku suka merekam video, jadi aku mencoba membuat video musik. Tetapi aku berusaha melakukan yang terbaik.”

 

“Apa yang ingin aku tunjukkan di dalam video musik ‘Life Goes On’ adalah kenyataan, ketulusan dan keaslian. Itu adah hasil diskusiku dengan staf dan pengarah kamera.”

“Kami juga berdiskusi di antara kami sendiri dan bertanya kepada setiap anggota apa yang ingin kami tunjukkan. Aku kemudian mencoba untuk menggambarkan opini mereka ke dalam video sebanyak mungkin.”

“Dan kami berusaha menunjukkan sisi emosional kami, sebagaimana tur konser kami harus dibatalkan karena COVID-19 dan kami tidak bisa bertemu dengan penggemar kami ARMY. Aku ingin menggambarkan penyesalan tersebut dan aku merasa bahwa situasi ini benar-benar sangat disayangkan,” tuturnya.

Video musik ‘Life Goes On’ dan album ‘BE’ akan dirilis secara resmi pada pukul 14.00 KST siang hari ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *