Setelah merilis beberapa teaser, yang paling penggemar tunggu-tunggu sepanjang perilisan teaser menjelang comeback ialah daftar lagu.

Beberapa hari menjelang comeback, IZ*ONE akhirnya memperlihatkan daftar lagu yang akan terdapat dalam mini album keempat mereka yang berjudul ‘One-reeler: Act IV’.

Hari ini, Senin (30/11) dini hari KST, IZ*ONE merilis daftar lagu dengan total 6 lagu yang masing-masing berjudul ‘Mise-en-Scène’, ‘Panorama’, ‘Island’, ‘Sequence’, ‘O Sole Mio’ dan ‘Slow Journey’.

Seperti yang terlihat dari teaser, ‘Panorama’ akan menjadi lagu utama pada comeback girl group yang debut dari program survival Mnet ‘Produce 48’ ini.

 

Selain itu, terungkap bahwa seorang membernya yakni Kim Chaewon juga mulai menulis lirik dan menggarap lagu terakhir pada album yakni ‘Slow Journey’.

Ini akan menandai kembalinya girl group sejak terakhir kali comeback dengan lagu ‘Secret Story of the Swan’ pada pertengahan Juni lalu.

Mini album ‘One-reeler: Act IV’ sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Desember 2020 pukul 18.00 KST, dimana IZ*ONE telah diatur untuk menampilkan lagu baru mereka ini untuk pertama kalinya pada ‘MAMA 2020’ sehari sebelum perilisan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *