Tiga orang trainee SM Entertainment ini dikabarkan akan bergabung dengan girl group aespa.

Sebelumnya terdapat orang dalam yang membeberkan bahwa SM Entertainment akan menambahkan anggota baru di girl group aespa, meskipun mereka sudah debut dengan 4 orang anggota.

Kini sang narasumber kembali membeberkan tiga trainee SM Entertainment yang kemungkinan besar akan bergabung dengan girl group aespa.

Trainee pertama ialah Helen, seorang gadis berdarah Korea Selatan dan Australia. Ia dikenal dengan kemampuan dance dan kemungkinan akan menjadi dancer utama di dalam grup.

 

Trainee kedua ialah Rino, seorang gadis asal Jepang. Sebelumnya ia pernah muncul dalam dokumenter BBC sebagai trainee SM Entertainment. Ia dikenal mempunyai kemampuan vokal yang luar biasa dan kemungkinan akan menjadi vokalis utama di dalam grup.

Terakhir, trainee SM Entertainment yang kemungkinan akan bergabung dengan aespa ialah Ouju, seorang gadis asal Korea Selatan. Jika bergabung maka ia akan menjadi anggota termuda di dalam grup. Sayangnya, untuk saat ini masih belum ada foto atau video yang menampilkan wajahnya.

Jika SM Entertainment nantinya menambahkan tiga anggota baru, maka aespa kemungkinan akan menjadi girl group dengan 7 orang anggota. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *