Drama & MoviePress Release

Ini 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drama ‘Hera, The Goddess of Revenge’

Drama ‘Hera, The Goddess of Revenge’ baru saja tayang dan langsung menggebrak dengan rating yang tinggi pada episode perdana di Korea Selatan.

Kamu juga sudah dapat menyaksikan drama ini di Viu setiap Minggu dan Senin sejak pekan lalu, dan kini telah menginjak episode 2.

Drama yang sangat dinantikan oleh para pecinta drama Korea ini langsung menjadi topik pembicaraan hangat, karena alur cerita dan akting para bintang yang banjir pujian.

Berikut ini adalah 7 fakta yang akan membuat kamu jatuh cinta dengan drama sepanjang 16 episode ini:

1. Kim Sa Rang is Back

Para penggemar Kim Sa Rang pasti sudah tidak sabar menanti kemunculan kembalinya sang aktris di dunia entertainment. Kim Sa Rang terakhir bermain drama sebagai pemeran utama pada tahun 2015 dalam ‘This is My Love’. Di tahun 2020, dirinya berperan sebagai pemeran utama untuk drama ‘Hera, The Goddess of Revenge’.

Kim Sa Rang dikenal semenjak dirinya menjadi Miss Korea di tahun 2000. Saat mewakili Korea Selatan di Miss Universe 2001, Sa Rang berhasil membawa pulang penghargaan Kostum Tradisional Terbaik karena hanbok yang dikenakannya.

2. Balas Dendam Terpendam

‘Hera, The Goddess of Revenge’ membahas dendam terpendam. Menceritakan tentang Hae Ra (Kim Sa Rang), influencer yang karir dan kehidupannya hancur karena skandal palsu. Lalu, Hae Ra bertemu pengacara hebat, Cha Min Joon (Yoon Hyun Min). Kehidupan Cha Min Joon tidak jauh berbeda dengan Hae Ra. Keluarga Min Joon hancur berantakan karena dijebak oleh seseorang.

Bersama Hae Ra, Min Joon akan melawan orang-orang yang telah merusak hidup mereka. Hae Ra dan Min Joon akan melawan pihak berkuasa di tengah masyarakat yang tidak segan untuk berbuat curang demi mendapatkan keinginan mereka.

3. Mengangkat Isu Terkini

Ada beragam isu terkini yang dapat kamu temukan di ‘Hera, The Goddess of Revenge’. Hal paling utama, peran wanita dalam membela kebenaran yang dilakukan oleh Hae Ra (Kim Sa Rang). Hae Ra merupakan sosok wanita tangguh yang mampu bangkit dari keterpurukan. Sosok Hae Ra juga tidak segan membalas perbuatan orang-orang yang telah menghancurkan dirinya.

Selain itu, ada juga isu kelas sosial yang menonjol, ketika para penguasa melakukan segalanya untuk menang dan menindas pihak yang lemah. Profesi Hae Ra yang dulunya reporter dan beralih menjadi influencer terkenal, seketika mendapat sorotan dari banyak pihak. Sebagian orang pun iri menyaksikan perubahan kehidupan Hae Ra yang bergelimang harta.

4. Drama dengan Karakter yang Kuat

Hae Ra yang diperankan Kim Sa Rang adalah karakter yang tangguh. Meski diterpa bencana, tidak menjadikan Hae Ra putus harapan. Mental Cha Min Joon diuji ketika keluarganya mengalami cobaan yang berakibat pada dirinya.

Ada juga karakter lain, seperti Kim Tae Ohn (Yoo Sun), yang dibesarkan dari keluarga kaya. Namun sang ayah tidak peduli pada Tae Ohn, sehingga ia menjadi sosok yang egois dan pantang menyerah untuk mendapatkan keinginannya.

Ku Eun Hye (Yoon So Yi) adalah seorang detektif yang mendedikasikan waktunya demi hasil yang terbaik. Kerja keras yang dilakukan Ku Eun Hye akan memberikan hasil nyata pada pekerjaannya.

5. Dibintangi Aktor dan Aktris Peraih Awards

Karakter utama pria, Cha Min Joon dibintangi Yoon Hyun Min. Anda mungkin mengenal nama Yoon Hyun Min lewat ‘Tunnel’, ‘Witch at Court’ dan ‘To All The Guys Who Loved Me’. Pada drama ‘Witch at Court’, Hyun Min memenangkan penghargaan Pasangan Terbaik bersama Jung Ryeo Won di KBS Drama Awards 2017.

Park Eun Hye merupakan nama besar lain yang patut diperhitungkan. Ia berperan sebagai Cha Mi Yeon kakak dari Cha Min Joon di drama ini. Park Eun Hye pernah memenangkan penghargaan Aktris Baru Terbaik untuk film ‘Night and Day’ di Busan Film Critics Awards ke-9. Karir Yoon So Yi semakin menanjak sejak berperan menjadi Seo Kang Hee pada ‘The Last Empress’. Salah satu pencapaian yang diraih Yoon So Yi adalah memenangkan penghargaan Aktris Terbaik dalam A Place in The Sun di Korean Culture and Entertainment Awards ke-27.

6. Kemunculan Aktor Muda dari ‘Parasite’

‘Parasite’ merupakan film pertama yang dibintangi Jung Hyeon Jun. Pada film tersebut, dirinya berperan sebagai Park Da Song, si bungsu dari keluarga Park. Jung Hyeon Jun akan berperan sebagai anak dari Kim Sa Rang dan Jung Wook pada penampilan khusus di salah satu episode ‘Hera, The Goddess of Revenge’.

Hyeon Jun juga telah berperan di beberapa drama Korea terkenal lain, seperti ‘The King: Eternal Monarch’ (berperan sebagai Lee Gon muda) dan ‘Vagabond’ (berperan sebagai Cha Hoon muda). Meskipun masih muda, akting dari Jung Hyeon Jun patut untuk diperhitungkan. Jangan lewatkan aksi aktor muda ini dalam ‘Parasite’ di Viu.

7. Disutradarai oleh Kang Min Gu

Kang Min Gu adalah sutradara bertalenta yang berada dibalik layar ‘Hera, The Goddess of Revenge’. Selain menyutradarai drama ini, Kang Min Gu juga terlibat dalam proses pembuatan film-film besar Korea Selatan, seperti ‘The Odd Family: Zombie on Sale’, ‘1987: When The Day Comes’, ‘The Merciless’, ‘The Map Against The World’ dan ‘The Admiral: Roaring Currents’.

Jangan lupa saksikan drama ‘Hera, The Goddess of Revenge’ ini melalui platform Viu! (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.