HaHa baru saja mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik setelah responnya atas berita kematian mendiang Park Ji Sun dipermasalahkan netizen.

Salah satu entertainer sekaligus member tetap ‘Running Man’, HaHa pada Kamis (05/11) menyatakan permintaan maafnya secara tertulis di akun Twitter pribadinya.

Ia menuliskan, “Aku minta maaf karena mengungkapkan diriku dengan cara yang salah karena aku tidak bisa mengendalikan emosiku. Maafkan aku. Aku akan menenangkan diri, dan melakukan yang terbaik. Bergembiralah, dan jaga dirimu selama masa-masa sulit.

Pada tanggal 3 November lalu, pemilik nama asli Ha Dong Hoon menyampaikan perasaannya terhadap meninggalnya sesama rekan satu industrinya itu dengan menuliskan kata umpatan, mengungkapkan dirinya yang benar-benar terkejut setelah mengetahui fakta.

 

Pada tanggal 2 November lalu, publik dikejutkan dengan kabar mendiang komedian Park Ji Sun dan sang ibu yang ditemukan meninggal di apartemen mereka tanggal 2 November 2020 pada siang hari pukul 13.44 KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *