Idol & Celeb

Global Time Tiongkok Sarankan BTS Berterima Kasih Kepada ARMY Tiongkok Karena Masuk Nominasi Grammy

Sebuah outlet media Tiongkok menyarankan agar BTS yang masuk ke dalam nominasi Grammy berterima kasih kepada masyarakat Tiongkok.

Sebuah artikel oleh Global Times Tiongkok baru-baru ini menarik perhatian karena menyatakan, “Prestasi luar biasa mereka [BTS] dalam beberapa tahun terakhir ini tampaknya berhutang banyak pada kontribusi ARMY Tiongkok.”

“Karena sepertinya beberapa penggemar telah memilih untuk memahami tentang group tersebut, akan tetapi akan lebih baik jika bintang pop muda ini dapat berpikir dua kali sebelum menyampaikan pendapat mereka di depan umum.”

“Toleransi itu harusnya didasarkan pada penghormatan terhadap integritas teritorial dan kedaulatan serta martabat pribadi. Jika orang Tionghoa disakiti untuk kedua kalinya, itu dapat menyebabkan kerugian lebih lanjut untuk ARMY Tiongkok. “

Global Times sendiri adalah outlet media yang pernah mengungkapkan kemarahan netizen Tiongkok terhadap BTS karena pernyataan RM pada 6.25 dan diketahui sekarang artikel tersebut telah dihapus. (www.kpopchart.net)