G-Dragon, leader dari boy group BIGBANG yang merupakan salah satu boy group generasi kedua yang berpengaruh besar dalam gelombang Hallyu akan segera comeback.

Pada hari ini, Senin (02/11) media OSEN membocorkan kabar bahwa pelantun ‘Untitled, 2014’ itu tengah mempersiapkan album solonya.

Kabar tersebut kemudian diklarifikasi oleh YG Entertainment sendiri, membenarkan bahwa G-Dragon sedang mengerjakan lagu barunya.

Pemilik nama lengkap Kwon Ji Young ini terakhir kali menyapa para penggemarnya sebagai solois pada tahun 2017, sementara bersama BIGBANG pada tahun 2018, sebelum dirinya mulai mendaftar wajib militer.

 

Kembalinya produser, penyanyi sekaligus rapper ini mendapatkan respon yang begitu besar dari kalangan media yang bahkan memberikan tagline ‘The Return of The Real King’ kepadanya.

Namun tampaknya hal tersebut membuat banyak netizen di Korea khususnya pada forum online the qoo tidak setuju dan mengangkap kembali skandal narkoba idol dengan menuliskan komentar seperti,

Raja narkoba? Jangan melebih-lebihkan kata ‘raja’. Dia tidak pantas mendapatkannya

Siapa rajanya? Siapa? Bagaimana kau bisa menjadi reporter?

Kembalinya raja yang sebenarnya? ㅋㅋㅋ Dia lebih banyka dicaci karena reporter seperti ini,

Kembalinya raja? Bukannya kembalinya sang kriminal?” dan masih banyak lainnya.

Namun tidak sedikit juga netizen memberikan dukungan kepada G-Dragon dan mengungkapkan bahwa mereka bersemangat menantikan lagu baru segera keluar dengan berkomentar, “Lagu GD sangat bagus, kuharap segera keluar,” “Benarkah ,,,,,? Aku menantikan album barunya…” dan lainnya. (www.kpopchart.net)