Program variety ‘Idol League’ di STATV jadi momen yang mempertemukan antara seorang Blackjack garis keras beruntung dipertemukan dengan idolanya, Sandara Park.

Pada tanggal 23 November, Sandara Park yang menjadi MC dari program ‘Idol League’ membagikan foto selfie dirinya bersama juniornya, seorang member girl group Momoland yang ternyata diketahui sebagai Blackjack (sebutan fans 2NE1) sejak lama.

Dalam foto tersebut, penyanyi yang juga sering disapa Dara ini berpose manis memperlihatkan keakrabannya dengan Jane Momoland.

Dalam postingan Sandara juga menuliskan caption, “Merindukan Jane dari Momoland, yang kutemui di ‘Idol League’. Aku sudah banyak mendengar tentang dia dari JooE, jadi aku benar-benar ingin bertemu dengannya, dan akhirnya aku bertemu dengannya! ‘Idol League’ luar biasa?! Aku merasa bangga dan sangat senang melihat Blackjack tumbuh dan bekerja sangat keras! Itu yang terbaik!

 

Jane yang muncul di kolom komentar memberikan respon dengan menuliskan, “Aku akan menjadi Blackjack selama sisa hidupku! Kau yang terbaik!” (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandara Park (@daraxxi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *