Eli eks U-KISS mengungkapkan kabar yang mengejutkan kepada para penggemar.

Kabar tersebut disampaikan oleh mantan personel U-KISS ini melalui postingan terbaru di akun Instagram miliknya.

Melalui postingan tersebut ia menuliskan, “Hai semuanya. Tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi kita semua. Aku punya kabar yang ingin aku bagikan kepada kalian semua. Aku dan istriku telah memutuskan untuk berpisah. Aku saat ini sedang berada di Amerika Serikat, sedangkan Michael tinggal bersama ibunya di Korea.”

“Meskipun aku tidak dapat melihat Michael saat ini, aku akan pergi menemuinya kapan pun aku bisa dan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi sosok ayah yang ia butuhkan. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi aku berdoa agar Michael dan ibunya bahagia. Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan kalian selama bertahun-tahun dan aku mohon maaf karena semuanya harus berakhir seperti ini,” tulisnya.

 

Eli dan istrinya, Ji Yeon Seo, diketahui menikah pada tahun 2014 dan langsung menarik perhatian publik karena memiliki perbedaan usia hingga 11 tahun.

Pada tahun 2016, Ji Yeon Seo melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Michael. Setelah itu keduanya juga sempat muncul di program ‘Dongchimi’ MBN untuk memperlihatkan kehidupan pernikahan mereka. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eli Kim (@eli_kim91)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *