Drama ‘The Goddess Of Revenge’ telah menayangkan episode pertamanya di TV Chosun.

‘The Goddess Of Revenge’ merupakan drama baru bergenre misteri dan pembalasan dendam, yang dibintangi oleh aktris Kim Sa Rang sebagai Kang Hae Ra.

Kang Hae Ra merupakan seorang penulis dan reporter yang mendapatkan popularitas besar di Korea Selatan. Namun, reputasinya hancur seketika saat ia dijebak dalam skandal palsu.

Ia kemudian menemukan kesempatan tak terduga untuk melakukan aksi balas dendam dan harus berhadapan dengan beberapa orang yang paling berkuasa di Korea Selatan.

 

Selain Kim Sa Rang, drama ‘The Goddess Of Revenge’ ini juga dibintangi oleh aktor Yoon Hyu Min yang berperan sebagai Cha Min Joon, seorang pengacara berhati dingin. Sementara Yoo Sun berperan sebagai pewaris keluarga konglomerat yang ambisius, Kim Tae On.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode pertama ‘The Goddess Of Revenge’ yang tayang di TV Chosun pada hari Sabtu (21/11) kemarin memperoleh rating sebesar 3,4% dan puncaknya hingga 4,1%. Rating yang cukup tinggi untuk episode pertama drama yang tayang di televisi kabel.

Sementara itu, drama ‘Delayed Justice’ di SBS berhasil mendapatkan rating tertinggi mereka sejak pertama kali tayang, dengan perolehan 6,7%. Begitu juga dengan drama ‘Start-Up’ di tvN yang mengalami peningkatan kecil di kisaran 4,1% dan 4,8%.

Drama ‘Homemade Love Story’ di KBS2 masih memimpin pada akhir pekan ini, setelah meraih rata-rata rating sebesar 25,3% dan 29,5% untuk kedua bagiannya. (www.kpopchart.net)