Drama ‘School 2020’ kini telah berganti nama menjadi ‘School 2021’ namun dengan pemeran utama pria yang tetap diperankan Kim Yo Han.

Pihak KBS pada tanggal 9 November menerangkan bahwa drama yang sebelumnya berjudul ‘School 2020’ yang ditargetkan tayang pada paruh kedua tahun 2020 terpaksa diubah secara menyeluruh baik judul hingga ceritanya.

Lebih lanjut, pihak KBS juga menanggapi kabar terkait Kim Yo Han yang sebelumnya dipilih menjadi pemeran utama pada drama.

Kim Yo Han akan menjadi protagonis pria dari ‘School 2021.’ Ini akan segera melakukan proses syuting untuk disiarkan pada paruh pertama tahun depan,” ujar pihak KBS.

 

Sementara pemeran utama wanita, yang sebelumnya ditawarkan kepada Ahn Seo Hyun dan beralih ke Kim Sae Ron sampai saat ini tidak ada pengganti, mengingat terakhir kali KBS mengumumkan bahwa mereka tidak akan menayangkan drama di channel mereka.

Meskipun begitu, pihak produksi drama bersikeras untuk menayangkan drama dan membantah bahwa drama gagal diproduksi.

Narasumber dari pihak produksi ‘School 2021’ mengatakan bahwa drama tidak akan lagi diangkat berdasarkan novel ‘Oh, My Men!’, melainkan memiliki cerita yang baru dan karakter di dalamnya juga berbeda dari sebelumnya.

Sampai saat ini masih belum diungkapkan detail karakter yang akan diperankan oleh Kim Yo Han pada drama barunya mendatang ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *