Drama ‘More Than Friends’ di JTBC telah menunda penayangan episode terakhir mereka.

Sebelumnya, Kim Dong Jun yang merupakan salah satu pemeran drama ‘More Than Friends’ harus menjalani tes setelah melakukan kontak dengan pasien COVID-19.

Pada 13 November, pihak agensi mengumumkan bahwa Kim Dong Jun telah mendapatkan hasil tes yang negatif. Namun, berdasarkan aturan pemerintah Korea selatan, orang yang sudah melakukan kontak dengan pasien COVID-19 diharuskan menjalani masa karantina.

Kini pada hari Minggu (15/11) perwakilan dari drama ‘More Than Friends’ menyampaikan, “Salah satu aktor drama ‘More Than Friends’ mendapatkan hasil tes COVID-19 yang negatif pada 13 November. Namun, mengikuti aturan pencegahan COVID-19, serta untuk keamanan para staf dan kru, kami akan menghentikan syuting dan menunda penayangan episode ke-15 dan 16.”

 

“Episode ke-15 dan 16 baru akan tayang pada 27 dan 28 November. Langkah ini diambil dalam rangka untuk mencegah penyebaran COVID-19, serta untuk memastikan agar drama dapat diselesaikan hingga episode terakhir, jadi kami meminta pengertian dari para pemirsa ‘More Than Friends’,” ungkap mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *