Pada tanggal 10 November, agensi BLACKSWAN, DR Music, mengumumkan tindakan hukum terhadap sang pelapor yang telah mengajukan gugatan terhadap Hyeme.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Hyeme saat ini menghadapi gugatan karena diduga menipu sang pelapor untuk meminjamkan sekitar 50.000.000 Won.

Perwakilan dari DR Music mengungkapkan, “Kami sangat bingung dengan berita mendadak bahwa Hyeme menghadapi gugatan. Kami ingin meminta maaf terlebih dahulu karena menyebabkan gangguan publik. Namun, setelah mengkonfirmasi dengan Hyeme, kami telah mengetahui bahwa banyak aspek dari masalah ini telah dibesar-besarkan sejak laporan awal pertama.”

“DR Music telah menyewa perwakilan hukum dan bermaksud untuk melakukan tindakan hukum terhadap pelapor atas pencemaran nama baik, penyebaran rumor palsu dan jahat, mengancam, dan pelanggaran undang-undang pelecehan seksual.”

 

“Individu tersebut juga akan menghadapi hukuman tambahan atas tindakan untuk campur tangan bisnis dan pelaporan palsu, yang tidak hanya merusak nama Hyeme tetapi juga menyebabkan kerusakan pada promosi BLACKSWAN.”

Terakhir, DR Music mengungkapkan bahwa kontrak eksklusif Hyemi dengan agensi telah berakhir pada 7 November yang mana ia pertama kali menandatangani kontrak dengan agensi pada tahun 2015 sebagai anggota RaNia, dan setuju untuk melakukan promosi debut BLACKSWAN selama 6 bulan.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak lagi berafiliasi dengan Hyemi, DR Music menekankan bahwa mereka berencana untuk mewakili Hyemi secara legal hingga masalah yang sedang berlangsung ini berakhir.

Di sisi lain, BLACKSWAN saat ini berencana akan menghentikan semua kegiatan promosi untuk sementara. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *