Tim produksi video musik debut STAYC menyampaikan permintaan maaf mereka.

Pada hari Senin (16/11), Legend Film selaku rumah produksi video musik debut STAYC yang berjudul ‘So Bad’ merilis pernyataan resmi.

Melalui pernyataan tersebut mereka menyampaikan, “Sebagai pihak yang menangani produksi video musiknya, kami terlibat dalam proses perencanaan, pengarahan dan seni. Kami bertanggung jawab penuh dalam kontroversi plagiarisme, merasa sangat malu dan hancur.”

Berdasarkan pernyataan tersebut, mereka mengaku memutuskan untuk menggunakan dekorasi seperti bola cermin, confetti, latar belakang kertas perak, dan pepohonan setelah berkonsultasi dengan PD selama fase produksi.

 

“Kami tidak bermaksud untuk menjiplak adegan tersebut,” dan mengaku hanya menggunakan alat-alat dekorasi yang biasanya digunakan oleh Legend Film. “Namun, kami mengakui bahwa kontroversi plagiarisme pada adegan tersebut tidak dapat kami hindari.”

Mereka tidak hanya menyampaikan permintaan maaf kepada HIGHUP Entertainment selaku agensi STAYC, kepada anggota STAYC dan para staf yang terlibat, melainkan juga kepada para penggemar STAYC dan kepada semua orang.

Permintaan maaf tersebut disampaikan setelah penggemar menemukan kemiripan antara set video musik ‘So Bad’ STAYC dengan video musik ‘Midnight Sky’ milik Miley Cyrus. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *