Pada tanggal 20 November, BTS menyapa pemirsa dan para awak media selama konferensi pers global menjelang perilisan album spesial mereka, ‘BE’.

Selama konferensi pers tersebut, para anggota menjawab berbagai pertanyaan mulai dari comeback mereka, kemungkinan nominasi ‘Grammy’, dan lain-lain.

Namun, topik lain yang paling menarik perhatian adalah pertanyaan tentang perencanaan mereka saat pendaftaran militer para anggota BTS telah tiba.

Sebagai anggota tertua dan berkemungkinan besar menjadi anggota pertama yang akan laksanakan wajib militer, Jin dengan tulus menyatakan, “Sebagai warga negara Korea Selatan, tentu saja kami diberikan mandat untuk melakukan wajib militer, dan ketika negara memanggil, tentu saja kami akan dengan senang hati menanggapinya.”

 

“Aku berencana untuk melayani negara dengan rajin saat waktunya tiba. Para anggota dan aku telah sering membahas topik ini, dan kami semua sepakat bahwa kami ingin menjalankan tugas wajib militer kami.”

Sementara itu, jangan lupa untuk pantang terus perilisan BTS ‘BE (Deluxe Edition)’ yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 November pukul 12 AM EST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *