Netflix resmi mengumumkan produksi proyek ‘Kingdom: Ashin of the North’ yang merupakan sekuel sampingan (sidequel) dari serial horor Korea ‘Kingdom’ musim kedua yang telah memikat dunia.

‘Kingdom: Ashin of the North’ akan menceritakan kisah Ashin, sosok misterius yang ditemui kelompok Lee Chang (Ju Ji Hoon) ketika sedang melakukan perjalanan ke utara untuk menemukan asal-muasal orang yang terinfeksi.

Penampilan Jun Ji Hyun sebagai Ashin pada akhir ‘Kingdom’ musim kedua sukses mengejutkan sekaligus memancing rasa penasaran para penonton. Dalam cerita tambahan yang sangat dinantikan ini, Ashin akan mengungkap misteri identitasnya.

Aktor Park Byung Eun yang berperan sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi Rok di ‘Kingdom’ musim kedua juga telah dikonfirmasi akan membintangi ‘Kingdom: Ashin of the North’. Cerita baru ini akan memberikan gambaran detail mengenai masa lalu Ashin di wilayah utara dan bagaimana nasib kedua karakter akan saling berkaitan.

 

Kim Seong Hun, sutradara ‘Kingdom’ musim pertama yang juga terlibat dalam produksi musim kedua, akan kembali bekerja sama dengan penulis naskah Kim Eun Hee untuk menguak asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati, sekaligus rahasia di balik orang-orang yang terinfeksi. Baram Pictures, BA Entertainment, dan Studio Dragon juga akan berkolaborasi untuk menghadirkan episode spesial ini.

Membawa cerita dan keseruan baru, ‘Kingdom: Ashin of the North’ akan tayang secara global pada tahun 2021, hanya di Netflix. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *